Minggu, 07 Juli 2013

Fenomena you tube




Fenomena you tube
Melihat judul di atas, pasti sudah tidak asing lagi kan dengan sebuah situs web yang berguna untuk berbagi video.  Semua orang suka menyimpan berbagai momen dalam bentuk video lalu mengunggahnya dalam situs bernama you tube. Dan semua orang sudah tau,banyak yang menjadi seleb dadakan karena mengunggah video pribadinya ke situs yang didirikan oleh Chad Hurley, Steve Chen, dan Jawed Karim. tidak hanya di luar negri tapi di dalam negri orang-orang baru yang tadinya bukan zero menjadi hero.
1.       Justin beiber
Penyanyi muda asal kanada yang memulai karirnya dari sebuah video yang ia unggah di situs you tube. Semua orang suka tampangnya yang imut dan tampan. Tak disangka video unggahannya mendapat respon yang positif. Dan ia terkenal dalam waktu yang singkat sungguh ajaib  youtube. 
 

2.       Kini kita mulai melirik kedalam negri
Sinta jojo dengan lipsing lagu keong racun yang membuat nama kedua gadis asal kota kembang itu melejit bak bintang yang bersinar. 


3.       Briptu norman
Siapa sih yang ga kenal dengan polisi yang lipsing lagu syahrulkhan sambil bergoyang-goyang ala india..yah, polisi yang satu ini, sempat wara-wiri di berbagai media televise karena video unggahannya yang banyak di tonton orang. 
 

4.       Jeremy teti
Presenter berita di salah satu statsiun swasta ini, tiba-tiba melejit karena video yang d unggah oleh eka gustiawan. Dan lagi-lagi penyuka you tube menyukainya.
 

5.       Arya wiguna
Pria yang satu ini, juga tak menyangka jika hidupnya berubah 180 derajat ketika video kemarahannya dengan eyang subuh di unggah oleh eka gustiawan.
 

6.       Aaron ashab
Pria  tampan bernama Aaron Ashab kini tidak menyangka jika videonya yang dia unggah ke youtube membuatnya populer. Video mix ala rapper tentang sayur ini sudah ditonton hingga ratusan ribu kali. Namanya kian melejit setelah tim liputan 6 maupun infotaiment mulai mewawancarai dan meliput dirinya maupun aktifitasnya. Public mulai penasaran dengan sosok pemuda tampan ini yang sebenarnya sudah sejak lama dia mengcover lagu-lagu di youtube. Namun namnya mencuat sejak video berjudul Sayur Lodeh Song-Tim Pintar SCTV dia upload ke youtube.
 

Situs yang bernama you tube, memang benar-benar fenomenal. Merubah orang biasa menjadi bintang dalam waktu yang sekejap..mari yang mau jadi bintang, unggah videonya yah…
Segini dulu yah postingan kalii ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar