Minggu, 14 Juli 2013

LAMPION BENANG




“Destin handmade”

“Thread lamp
dEstin  hAndmadE”

Kalo suasana kamar mau tambah ok, coba deh hiasin dengan lampu benang pasti kamar kalian tambah nyaman. Dengan berbagai karakter kartun yang lucu bikin mimpi indah deh... coba liat koleksi yang di miliki destin handmade...
Kreasi lampu benang  dari Destin Handmade menghadirkan beragam jenis kreasi lampu benang, bahan dasar yang digunakan adalah merupakan dari salah satu jenis benang jahit dengan warna yang beragam sehingga ketika dipasangkan lampu akan menghasilkan warna yang temaram sesuai dengan warna benang yang dipilih.
Dibuat seratus persen dari benang asli, buatan tangan, desain unik, lucu, dan cantik. Jangan khawatir dengan harganya karena murah banget Cuma Rp. 60.000 saja, kalian udah bisa bawa pulang thread lamp yang super keren ini.  



1.       Yang ini juga masih keluarganya dari si angry bird,..dengan warna putihnya yang menawan. membuat kamar kalian betah di inepin temen-temen,he..seru kan buat cewe-cewe..malem-malem ngegosip sambil di temenin tread  lamp..di jamin suasana menggosip atau curhat menjadi lebih nyaman... apalagi sambil joget-joget,  bisa juga nih di jadiin lampu disco...

*       Kami memberikan pengiriman gratis untuk dalam kota, tapi untuk pengiriman luar kota kami menggunakan jasa pengiriman sehingga untuk biaya pengiriman ditanggung oleh pemesan.
*       Untuk harga lampu ini.  Kami tawarkan dengan harga Rp70.000. Apabila orderan lebih dari 3 maka kami akan berikan harga spesial Rp.65.000 untuk semua karakter.
*       Kabar gembira untuk pembelian 3 buah thread Lamp keren ini,  free aksesoris cantik.
*       Kalian juga bisa mesan karakter kartun yang kalian mau...

*       Apabila kamu tertarik untuk memilikinya silahkan hubungi kami di nomor 085694735049
Thread lamp destin Handmade, bikin suasa kamar tambah cozzy, seru dan keren pastinya...Ayo buruan pesen,...tar keabisan... Muraaaaaaaaaaaah banget... kamar keren bikin tidur  mimpi indaaaaaaah..





Tidak ada komentar:

Posting Komentar