Minggu, 07 Juli 2013

“ Manfaat Coffe”






“ Manfaat Coffe”
Kali ini kita bahas tentang kopi, soalnya ini minuman banyak banget penikmatnya. Saya juga termasuk pencinta kopi, klo ibarat pribahasa sih “ ada, kopi ada saya”. He.. he..garing yah..
Kopi tumbuh subur di negri yang kita cintai ini, kopi robusta, kopi arabica, white kopi hingga yang lagi trend tuh kopi luwak.  Klo kata nenek saya sih, temen segelas kopi itu roti, tapi saya ga setuju pendapatnya yang bener temen segelas kopi adalah gula dan susu, klo ga pake gula pahit dong, masa kopi pahit masih mau di cocol pake roti tar rasanya jadi sepet, he.. alias hambar dan ga jelas gitu.
Selain rasanya yang khas, dan membuat mata melek terus, kopi juga bermanfaat banget untuk membuat kulit halus, ga percaya? Coba deh, kalau ada sisa ampas kopi di rumah jangan dibuang, tapi olesi ke wajah dan permukaan kulit, gosok perlahan-lahan,lalu bilas. Rasain perbedaannya, kulit jadi kinclong, halus dan anti daki, he..
Pokoknya kopi bermanfaat banget deh buat manusia, selain rasanya yang enak banget, bikin kulit halus, anti selulit lagi.
Segitu dulu yah postingan kali ini dengan tema kopi, semoga bermanfaat. Tar di sambung lagi dengan berita-berita yang lebih uptudate.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar